Halaman

Play for Fun

Segala puji bagi Sang Maha Bijaksana

Memang bukan barang aneh kalau ada orang yang sukanya coret-coret. Apalagi untuk anak balita yang baru mengenal pensil, corat-coret amat menyenangkan baginya. Saya pun dulu juga begitu, tetapi entah mengapa hobby itu masih bertahan hingga sekarang. Malah corat-coretnya semakin amburadul lagi.

Bagi saya corat-coret itu memberi kenikmatan tersendiri. Setiap garis, setiap lengkung atau setiap huruf memiliki arti yang dalam. Hatilah yang menggerakkan tangan untuk mencorat-coret. Seperti apa jadinya tak jadi soal yang penting adalah rasa yang dicapai ketika luapan hati mengalir lewat tinta pena. Semua informasi dan rangsangan yang masuk melalui pancaindera bercampur di hati. Luapannya berubah menjadi tinta warna-warni yang menggores lewat tarian jari-jemari.

Dulu saya suka corat-coret di mana saja, di buku, di buku, di papan(kayu), di tanah. Sekarang jaman sudah berubah. Telah lahir adik bungsu dunia, Dunia Maya. Kini jari-jemariku menari-nari di atas keyboard dan mouse, bukan lagi memakai tinta. Huruf-huruf, kata-kata, dan kalimat yang aku tulis terbang mengelana di dunia baru ini. “Hello, World”. Tulisanku menembus lorong waktu dan tempat.

Ini adalah website Blog pribadiku. Di sini kutuangkan......(tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit)

7 komentar:

cahputri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
cahputri mengatakan...

=))

cahputri mengatakan...

kog emoticone rak jalan siiih ???
:((

rateeeh mengatakan...

tuesting :D

Anonim mengatakan...

lucu blognya... cute abis semoga isinya juga, semangat ver, ku tunggu tulisan-tulisanmu. :)

cahputri mengatakan...

hhee,iya hes, ini masih tahab beta betanya beta :)
aku mau nyisipin halaman resensi buku, halaman tutorial blog untuk pemula, kalau bisa juga halaman cerpen, pengen juga bikin halaman yang isisnya link2 bermanfaat, tapi yg paling pengin : bisa bikin downloatan buku bikinan ndiri, gmn hes?
(admin banyaaaaaaaaak maunya ^^)

cahputri mengatakan...

ada satu lagi,pengennya bikin halaman untuk foto2 alam+kebudayaan Indonesia,tp siapa ya yg mau nyumbangin fotonya :D
(ayak-ayak wae ma admin)

Posting Komentar