Halaman

tak ada rotan kayu pun jadi [kebalik]

Tengah malem begini saya sudah ngantuk berat, untuk sekedar refreshing mata, saya mendesain sesuatu yang bertema network project (ngasal). Saya suka mendesain dengan tools seadanya di komputer saya. Kalau ada photoshop ya pakai itu, kalau ada paint ya dipakai juga, bahkan Ms.Word pun jadi. gak percaya? kali ini saya mendesainnya MURNI pakai MS.WORD 2007. Langsung aja saya perlihatkan hasil kreasi ngasal saya :


Nhah, tu kan untuk sekedar mendesign yang sangat sederhana, tidak diperlukan tools yang canggih. Contohnya lagi yakni mendesain template majalah dengan Ms.Word. Biasanya template-template seperti ini sangat berguna bagi mereka yang aktif di dunia publishing kampus / media kampus. Bener gak? iya ... media kampus terbit secara periodik dan biasanya menggunakan template yang berbeda setiap edisinya.

Kali ini aku kasih tau gambarnya aja ya, tapi lain kali kalau sempet, aku upload di penyimpanan publik biar bisa Anda download :) selamat berkreasi...





0 komentar:

Posting Komentar